Wednesday, March 26, 2008

Dunianya Orang Pengecut

Udah liat ini ? Hihihi... lucu banget deh, tu orang...

Masa dia bilang, "Internet itu dunianya orang pengecut." Lah....

Tapi ada untungnya juga dunia ini ada orang kayak gitu. Soalnya kita jadi punya bahan buat tertawa, dan tertawa itu sehat. Yang tidak sehat itu kalau arogan, menganggap rendah orang lain, menghina orang lain, membodoh-bodohi orang lain, memperlakukan pasangan seperti memperlakukan penjahat kambuhan seraya mengaku sebagai orang relijius dan dekat dengan ulama-ulama.

Iya, gak?

11 comments:

Anang said...

wah si dia kan pengen terkenal... heheh terkenal bacotan spontannya... hekekekeke... gludak

lita uditomo said...

hihi..emang lutju, mas...

komandan said...

Betul, memang kita semua wajar tertawa dengan "kelakar" para selebritis kita, dan tentu saja para peliputnya yang punya konstribusi bikin berita2 yang bombastis dan sanggup menyedot perhatian ibu2 kita & remaja putri, tak terkecuali para blogger.....

artja said...

@anang:
betul, bacotannya...

@lita:
iya, kan?

@komandan:
saya masuk kategori blogger yang tersedot, dunk? waduh...

Ady said...

Wah,jadi tersinggung nih para blogger.. Mungkin juga itu salah satu cara untuk menambah popularitas

meiy said...

spontan begonya??? kekekek....beneran gak sih yg di cah andong. emang lucu tuh temen2

ichal said...

beneran tuh!!!???

tapi emang dia juga berhak sih punya pendapat gitu, n kita kita juga berhak tertawa.

mel@ said...

biarin aja tuh... perasaan makin lama kan omongannya makin ngaco...

311thoth said...

tiarang berhak untuk mengeluarkan pendapatnya.
:)

artja said...

@ady:
mungkin juga

@meiy:
iya, lucu-lucu

@ichal:
setuju. ketawa yuk, chal...

@mela:
jangan dimasukin ati, mel. kasian bayinya...
hehehe

@311yhoth:
setuju.
setiap orang berhak berpendapat.
juga berhak tertawa.
btw, saya tertawa karena cah andong sangat kreatif, lho...

geLLy said...

cuek aja mas,mau bilang apa kek tujuan kita kan merasa nyamaN,asal ga' merugikan org lain menurut sah2aja...

internet itu penting bngt btw,saat aku merasa suNtuk.bosaN..aku isa canda2 ama teman lagi...bahagia bNgtt serius