Thursday, December 04, 2008

Blog Temen Lama

Biasanya saya seneng kalau menemukan blog seorang kawan yang udah lama nggak kontak komunikasi. Maklum, temen 1000 kurang sedangkan musuh 1 sudah kebanyakan. Pasti saya senang dan langsung mencoba menghubunginya, dengan meninggalkan komentar, berlanjut ke japri dan tukeran nomer telpon.
Tapi kali ini beda. Saya menemukan seorang kawan lama yang nge-blog. Saya nggak langsung mencoba kontak dengan dia. Soalnya saya sebal karena saat saya klik gallery fotonya, kawan saya itu telah melemparkan saya pada kenyataan bahwa ada mimpi-mimpi saya yang belum terwujud. Khusus kawan yang satu ini, dia mengingatkan saya bahwa mimpi saya untuk punya sepeda gunung, masih sebatas angan-angan.
Nanti, kalau kesal dan jengkel saya sudah hilang, saya akan hubungi lagi dia.

3 comments:

ichal said...

weitshh, asik banget keknya ketemu temen lama pak!
n saya juga dah lama gak maen ke sini, padahal ke blog lain juga gak, hehehe!!

semoga cepet dapet sepeda gunung.
sukses pak!

prihandoko said...

Gubbraacckkkk!!!! Jangan bergerak! anda ditangkap karena masuk properti orang lain tanpa permisi, ngga sopan lagi, pergi juga tanpa pamit...
Hallo my brother!!! untung nemu blognya Rizal ex 49 (hasil nongkrong di Facebook nih), di bloggroll-nya kok ada nama yg sangat familiar..rupanya ngga salah...Sedulur kulonprogo ono nang kene..
Piye khabare mas, anake wis piro?
saiki urip nang ngendi?
Piye khabar keluarga pondok gede?

Adek Aidi said...

hua..ha..ha..ha...
wes udah,,
rakit mas..rakit....
beli rantai nya dulu juga ga apa2 kok..
hahaha