Friday, November 30, 2007

PR Lageeeee

Kemarin saya dapat limpahan PR dari geLLy. Sebenarnya mau langung dikerjain dan diposting sore harinya. Tapi ternyata server di kantor, ngadat sore tadi. Maka baru bisa saya posting setelah malam gini.

Ini nih, hasilnya:

1. What is your definition of healthy eating?
Healty Eating:
- Hanya mengkonsumsi makanan yang halal, baik secara substantif maupun asal-usulnya.
- Empat sehat, Lima sempurna, Enam dibayarin.
- Makan ketika lapar, dan berhenti sebelum kenyang.
- Hanya memakan makanan yang tidak menimbulkan masalah atau membuat masalah kesehatan yang sudah ada pada tubuh menjadi tambah parah. Contohya, penderita penyakit gula, jangan menggerogoti pabrik gula, atau ladang tebu. Bisa-bisa tambah parah, kan?

2. Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
Oh, iya dong. Gini-gini, saya juga atlet kok. (setidaknya di depan papan catur). Olah raga favorit saya, tentu saja joging. Selain murah meriah, bisa melatih kesiapan tubuh saya untuk mengejar metromini atau KRL (kereta rel listrik) saat berangkat dan pulang kerja.

3. Do you take vitamin supplements?
Enggak tuh. Kan udah ada di dalam buah-buahan dan sayuran. Selain itu, saya hobi banget dan senantiasa berusaha untuk setiap hari meminum salah satu diantara jus jambu, jus stroberi campur tomat, jus jeruk, atau sekoteng (eh..., sekoteng ada vitaminnya, ga?).

4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Iya. Soalnya, saya baru aja liat foto saya pas masih di TK. ternyata jauh banget dengan kondisi saat ini. Berarti, saya tambah tua, kan. Liat aja foto di bawah ini:



5. Would you call yourself healthy?
Tadinya iya. Saya merasa sangat sehat. Tapi setelah menjawab empat pertanyaan di atas, saya jadi ragu sendiri... hihihi.

Pisss...
Nah, sekarang saya mau oper pe-er ini kepada ira yang baik hati dan tidak sombong. Mudah-mudahan beliau mau mengerjakannya.

7 comments:

adekjaya said...

naek gunung, arung jeram jadikan badan sehat dan kuat..hihihihihi

geLLy said...

bagus2 thanks dach ngerjain PRnya cepet lagi....nilanya 4 sehat 5 sempurna N 6 bayariN,,,,bayarin geL beli sekoteng..heheee,trus yg ke-7 moga mas atja selalu SEHAT AMIEN!!

sibuk ya mas hari ini...thanks bngt dach sempet ngerjain ya..??


oya masih TK imutTtt bngt!!ttp jaga kondisi mas atja...N moga sllu sehat amieN..

Fatah said...

Wahh hebatnya masih nyimpen foto waktu TK nya.. hehehe..

CempLuk said...

musim pr lagi ya mas..yee..syukur deh dah kelar garap pr..bener tuh, kita kudu makan makanan yg halal..

ira said...

glup! (keselek) kok bisa2nya ngasih PR ke org yg 'bukan baik hati n tdk sombong' tp, 'pemalas n gak pernah update'..

btw, foto tk-nya cute banget!

GHATEL said...

wahh PRnya tak kasih nilai 100 deh....

Putirenobaiak said...

pencet2 keyboard kompie olahraga bukan tja?

i feel young n healthy :)