Wednesday, August 01, 2007

Pada Suatu Pagi


beritahu aku
di mana tumbuh semak hutan membiru.
setiap pagi jendela terbuka
lumut hijau memagar
rindu.

*) kalau lihat foto di atas, siapa yang nggak kepengen ke sana, coba? Biarpun udah berkali-kali, tapi tetep aja kangen, pengen ke sana lagi. Apalagi kalau jaraknya dekat dengan tempat tinggal kita. :P

9 comments:

Dew said...

Artja nyebeliiin! :(
Bikin pengiiin!

*sabar, Dew...*

senja said...

bos, itu dimana? hunting ya? kamera spesifikasinya gimana? aje gile bikin pengen bli kamera baru. tuh gambar walo tanpa puisi tetap wokeeeeee....

mel@ said...

waaahhh... pengeeennn... lumayan buat referensi honeymon ntar... halah... hahaha...

CempLuk said...

saya juga rindu suasana spt ini.

Vie said...

Orang yg gak kepengen kesana, gak waras kali ya.

Datarannya berlembah-lembah gitu ya, bangun pagi sarapan disitu wah... kenyangnya setaon Tja! Indaaah menyejukkan.

artja said...

@dew :
maaf...memang sengaja kok. Bayangin aja gimana rasanya duduk di pinggir Ranu sambil liat bulan Purnama... :P

@'nja :
sama kayak poto sebelumnya, itu danau nangkring di salah satu gunung di Jawa Timur. Kamera standard aja. Gaya motretnya yang ga standar: sambil jumpalitan diantara semak.

@mela :
Cieee... honey moon neh? jangan lupa bawa shampo (*lho?*)

@cempluk :
:D

@vie :
iya, gak waras. Wakakakak... (ups, maaf, ntar ada yang kesindir)

Putirenobaiak said...

aku gak pengen...gak pengen sebentar maksudnya hehehe

ada gak ya yg mau ngajak kesana? dimana ini artja? surga?

Hannie said...

selalu bagus kalo moto ada airnya...
ckckckkc

Vina Revi said...

itu dimana, sih? Tegal, ya?
*innocent.com*