Thursday, August 09, 2007

Panjat Pinang

Walaupun tanggal 17 Agustus masih cukup lama, tapi persiapan yang dilakukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI sudah mulai dilakukan di mana-mana. Termasuk di tempat tinggal saya. Salah satu diantaranya: persiapan Lomba Panjat Pinang.

Asyiiiik... Pasti nanti seru: persaingan tenaga, akal pikiran, dan kerja sama tim untuk mencapai posisi tertinggi di batang pinang. Dalam persaingan ini, nggak boleh ada keluhan, nggak perlu orang lemah, nggak butuh orang pesakitan, dan terutama: nggak terima orang cengeng.

Horeeee.... Merdeka !!!

9 comments:

Vie said...

Tradisi panjat pinang masih saja diterusin. Pengen liat jadinya. Rindu 17-an.

Merdeka!!!

ario said...

Met 17 agustusan yah, mau ikut lomba apa nih ???

CempLuk said...

ayuk menangkan lomba 17san !!!

Anang said...

semoga bisa menang dan dapat hadiah utamanya..

angin-berbisik said...

apa aja nih persiapan menyambut lomba panjat pinang? manjat2 pohon toge kah? :)

NiLA Obsidian said...

nahhhh....kalo yg ini emang harus ngga cengeng....

dan supportif...tentunya

amethys said...

masih ada panjat pinang? hadiahnya apa??? panci ato sandal jepit? :D semoga menang yah???/

Putirenobaiak said...

met manjat ya, kalo perlu bantuan call aja hehehe

lita uditomo said...

iihhh...serrruuuu....
di tempatku belum pernah ada lomba panjat pinang :((